Sukses

Frankfurt Ungkap Harga Jual Luka Jovic ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dikabarkan semakin dekat ke Real Madrid. Ketajaman striker asal Serbia ini membuat Madrid kepincut untuk merekrutnya.

Seperti dilansir Marca, Frankfurt pun sudah mengakui sulit untuk mempertahankan Luka Jovic. Direktur Sport Frankfurt, Fredi Bobic mengakui tawaran menggiurkan dari klub besar seperti Real Madrid bakal sulit untuk ditolak. 

"Ada kemungkinan besar Jovic gabung dengan Real Madrid," kata Bobic.

"Saya berharap dan ingin dia bertahan di Eintracht, tapi saya juga realistis kalau klub besar seperti Madrid menginginkan dia maka kami tak punya peluang untuk mempertahankan dia."

Frankfurt tak bisa menutup mata. Real Madrid bakal memberi mereka keuntungan sangat besar dari transfer nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Untung Besar

Seperti diketahui, Frankfurt baru saja mempermanenkan Luka Jovic dari Benfica pekan lalu. Klub asal Jerman itu hanya mengeluarkan biaya 12 juta euro saja.

Dengan status permanen, Frankfurt kini bebas untuk menjualnya di bursa transfer musim panas nanti. Termasuk ke Real Madrid yang sudah siap untuk menampung jasanya.

Pemain berusia 21 tahun ini sudah cetak 17 gol di Bundesliga. Dia juga cetak 8 gol di Liga Europa. Lalu berapa harga untuk melepas Jovic?

3 dari 3 halaman

Masih Terjangkau

Dengan prestasi yang ditorehkan Luka Jovic musim ini, Real Madrid diperkirakan harus merogoh kocek sekitar 60 hingga 70 juta euro saja. Harga sebesar ini jelas masih terjangkau untuk klub seperti Madrid.

Harga ini masih jauh lebih murah ketimbang merekrut Robert Lewandowski atau Harry Kane dari Tottenham.

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga: Data dan Fakta Getafe vs Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Ingin Tempatkan Bale Sebagai Bek Kiri?