Sukses

Jelang Kick Off, Suporter Arema Mulai Padati Stadion Kanjuruhan

Jakarta Jelang pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019, suporter Arema FC atau Aremania sudah memadati area Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).  

Saat pintu masuk Stadion Kanjuruhan mulai dibuka, sekitar empat jam sebelum kick-off  Arema FC kontra Persebaya Surabaya, penonton yang didominasi pendukung tuan rumah, mulai mengantre masuk dengam tertib.

Dari pantauan Bola.com sekitar jam 16.45 WIB, suporter Arema, Aremania, mulai bergerak masuk ke Kanjuruhan. Salah seorang aparat kepolisian yang berjaga di Pintu 8 Stadion Kanjuruhan, Aremania membentuk barisan dengan rapi.

"Pintu stadion mulai dibuka sekitar jam 16.00 WIB. Antrean juga tidak mengular sebab penonton berpencar memasuki stadion," kata petugas kepolisian, yang enggan disebut namanya tersebut kepada Bola.com di Stadion Kanjuruhan.

Ia menambahkan sejauh ini Aremania mematuhi peraturan dengan tidak membawa benda-benda berbahaya seperti suar dan petasan.

"Dari pengamatan saya sejauh ini, tidak ditemukan benda-benda aneh yang dibawa penonton," katanya.

Terpisah, petugas kepolisian lain yang ditemui Bola.com di depan pintu masuk Stadion Kanjuruhan mengungkapkan akses masuk kendaraan ke dalam stadion telah ditutup sejak jam 16.00 WIB. Sebab, kendaraan yang terparkir di Kanjuruhan telah penuh.

"Di dalam stadion parkir sudah penuh. Makanya, kami alihkan ke luar stadion. Di dalam hanya tersisa ruang parkir untuk tamu-tamu penting," imbuh petugas kepolisian itu.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC Harus Memulai Shopee Liga 1 2020 dengan Hasil Baik
Artikel Selanjutnya
Jadwal Lengkap Arema FC di Shopee Liga 1 2020: Bertemu Dua Lawan Berat