Sukses

Tanpa Bonek, Persebaya Siap Ladeni Arema FC

Malang- Suporter Persebaya Surabaya, Bonek dipastikan tidak akan menyertai perjuangan tim kebanggaannya pada leg kedua partai final Piala Presiden 2019 menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Sebab, Bonek dan pendukung Arema, Aremania, punya hubungan kurang harmonis.

Puluhan ribu Bonek telah mendukung Persebaya pada leg pertama final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). Ketika itu, tim berjulukan Bajul Ijo ini ditahan imbang 2-2 oleh Arema.

Minus Bonek di Kanjuruhan, Persebaya tidak ingin menanggung malu. Caranya dengan bermain secara tim untuk membawa pulang trofi Piala Presiden 2019.

"Nanti mungkin kami tanpa dukungan dari Bonek. Tapi, support pasti selalu ada untuk kami. Yang penting kami bermain kompak dan fight," ujar bek Persebaya, Otavio Dutra, kepada Bola.com.

"Kami tak tahu bagaimana rencana Tuhan ke depan," kata Dutra, mengenai peluang Persebaya memenangi Piala Presiden 2019.

 

2 dari 2 halaman

Gelar Penting

Buat Dutra, gelar Piala Presiden 2019 bernilai penting sama seperti Liga 1 atau kompetisi lainnya yang diikuti Persebaya. Itulah mengapa, bek berusia 35 tahun ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan.

"Semua turnamen atau kompetisi penting untuk tim. Semua tim pasti ingin juara ketika mengikuti kompetisi atau turnamen," tutur Dutra, yang pernah membawa Persipura Jayapura menjadi juara Liga Super Indonesia pada 2013 itu.

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading