Sukses

Jarang Bermain, Coutinho Ternyata Masih Betah di Barcelona

Barcelona - Jarang bermain tak membuat Philippe Coutinho bakal pindah dari Barcelona dalam waktu dekat. Ia menegaskan akan tetap bertahan di Camp Nou untuk meraih prestasi.

"Ini adalah musim kedua saya di Barcelona dan saya ingin bermain lebih lama lagi di sini," ujar Coutinho dilansir Mirror.

Coutinho menyebut ia masih memiliki rasa lapar yang besar untuk meraih sejumlah trofi juara dalam kariernya. Ia merasa Barcelona klub yang tepat untuk memenuhi ambisinya tersebut sehingga untuk smeentara ini, ia tidak tertarik untuk hengkang ke klub lain.

"Saya sudah memenangkan gelar juara bersama klub ini. Namun, saya pemain yang ambisius dan selalu menuntut lebih sehingga ingin memenangi lebih banyak gelar di klub ini," lanjutnya.

Pemain asal Brasil itu juga membantah rumor yang menyebutkan dirinya tak kerasan dan tak merasa bahagia di Camp Nou musim ini.

Ia menyebut ia masih sangat menikmati waktunya di Barcelona sehingga, lagi-lagi ia menegaskan, tidak tertarik kembali ke Inggris dalam waktu dekat.

"Saya merasa bahagia di klub ini. Saya sudah lama mendambakan bermain di Spanyol dan saya saat ini memperkuat tim terbaik di Spanyol. Seluruh fokus saya hanya untuk Barcelona dan kembali ke Inggris tidak masuk dalam rencana saya," ucap eks Liverpool tersebut.

Rumor Coutinho bakal meninggalkan Barcelona memang santer terdengar menyusul ia disebut kecewa karena tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Barcelona Yakin Menang di Kandang MU
Artikel Selanjutnya
Barcelona Buru Kemenangan Perdana di Old Trafford