Sukses

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 Hari Ini: Arema Ditantang Kalteng Putra

Piala Presiden 2019 sudah memasuki babak semifinal.

Liputan6.com, Malang - Piala Presiden 2019 sudah memasuki babak semifinal. Di pertandingan pertama, Arema akan menjamu Kalteng Putra, Selasa (2/4/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan di Kanjuruhan hari ini diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama belum terkalahkan di Piala Presiden 2019.

Arema lolos sebagai wakil dari Grup E. Di fase grup Piala Presiden 2019, Arema meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Di babak perempat final, Arema menggulung Bhayangkara FC 4-0. "Pertandingan menghadapi Arema tentu berat. Tim ini memiliki kualitas dan ketika mereka bermain di kandang sendiri mendapatkan dukungan yang sangat besar dari suporternya," ujar Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera.

Sementara itu, Kalteng Putra juga tak terkalahkan di Grup C. Dua kemenangan plus satu hasil imbang diraih Beto Goncalves dan kawan-kawan.

"Kalteng Putra sekarang merupakan tim yang kuat. Selain mereka unggul waktu recovery, mayoritas pemainnya seperti ingin memberikan bukti karena banyak pemain mereka yang musim lalu hanya menjadi pemain cadangan di klub sebelumnya," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal leg pertama semifinal Piala Presiden 2019

18:30 WIB, Arema FC vs Kalteng Putra, live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.