Sukses

MU Sebaiknya Barter Alexis dengan Gareth Bale

Alexis gabung MU pada Januari 2018. Pemain asal Cile itu mandul di Old Trafford. Ia baru mencetak lima gol dalam 41 pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku sedih melihat Alexis Sanchez yang terpuruk di Manchester United (MU). Menurut Parlour, Setan Merah sebaiknya menukar Alexis dengan winger Real Madrid, Gareth Bale.

Alexis gabung MU pada Januari 2018. Pemain asal Cile itu mandul di Old Trafford. Ia baru mencetak lima gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini berbeda jauh ketika ia masih membela Arsenal. Pemain 30 tahun itu sanggup melesakkan 80 gol dalam 166 penampilan.

Menurut Parlour, MU sebaiknya menukar Alexis dengan Bale. Nama terakhir juga terpuruk di Madrid. Parlour percaya, barter keduanya akan menguntungkan semua pihak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Parlour

(AFP/Oli Scarff)

“Alexis brilian di Arsenal. Saya menyukainya. Dia adalah salah satu pemain yang bisa Anda nikmati dalam tontonan pertandingan," kata Parlour di Soccerway.

“Alexis berada dalam kondisi yang hebat di Arsenal. Saya tahu, saya pernah berkata kepada penggemar MU: "Alexis akan membuat tim Anda jauh lebih baik'."

"Tapi itu belum terjadi padanya. Saya akan pergi ke Real Madrid dan saya akan menukar dia dengan Gareth Bale. Mereka mendapat gaji yang sama," Parlour menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU