Sukses

Jadwal Arsenal vs MU: Perebutan Posisi Keempat

Berikut jadwal Arsenal vs MU yang akan disiarkan di RCTI

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi di ajang Liga Inggris malam ini. Di Stadion Emirates, London, tuan rumah Arsenal akan menjamu salah satu musuh bebuyutan mereka, Manchester United (MU).

Selain faktor gengsi, laga ini juga sangat krusial. Pasalnya, keduanya saat ini masih berebut posisi keempat di klasemen Liga Inggris.

MU masih menduduki posisi itu dengan nilai 58 dari 29 pertandingan. Namun, selisih mereka dengan Arsenal hanya satu poin.

Artinya, jika Arsenal bisa mengalahkan MU, untuk sementara posisi keempat klasemen Liga Inggris akan jadi milik mereka. Sebaliknya, jika Setan Merah menang, mereka akan semakin menjauhkan posisi dari kejaran The Gunners.

Berikut jadwal Arsenal vs MU yang akan disiarkan di RCTI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Arsenal vs MU

Minggu, 10 Maret 2019

23.30 WIB, Arsenal vs MU

Stadion Emirates, London

Live RCTI

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey, Alex Iwobi; Alexandre Lacazette.

Manajer: Unai Emery (Spanyol)

Manchester United (4-3-1-2): David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Andreas Pereira; Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.