Sukses

Ada Solskjaer di Balik Kebangkitkan Fred Bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Fred, mengakui dirinya sempat terpuruk di Old Trafford. Namun, ia kini mulai bangkit lagi berkat tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer.

Dibeli mahal seharga 52 juta pound sterling (sekitar Rp 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk, Fred sempat terpinggirkan dari skuat MU. Ia kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba.

Baru setelah badai cedera yang menghantam gelandang MU, Fred kembali ke tim utama. Ia bahkan bermain sangat baik saat MU mengalahkan PSG 3-1 di Liga Champions.

Menurut Fred, kebangkitannya tak lepas dari sosok Solskjaer yang selalu membantunya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Fred

(AP/Rui Vieira)

"Ini menjadi beberapa bulan yang sulit. Aku jarang bermain. Ada banyak hal yang terjadi di pikiranku. Ole banyak membantuku. Dia banyak berbicara denganku. Michael Carrick juga banyak berbicara kepadaku," kata Fred kepada ESPN.

"Itu membuatku tenang bahwa segalanya mulai berbalik untukku. Mereka mempercayaiku dan aku merasakan kepercayaan itu. Dan mereka benar untuk mempercayaiku karena aku menunjukkan bahwa aku bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan bermain dengan baik. Aku sangat, sangat senang. Kepercayaan diriku semakin baik," Fred menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Fred

Fred sendiri sudah membela MU dalam 18 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris MU Vs Watford Malam Ini, Siaran Langsung di TVRI
Artikel Selanjutnya
Grealish Cuek Masuk Radar MU dan Liverpool