Sukses

Persib Belum Menang, Miljan Radovic Jadi Korban Anyar Piala Presiden?

Persib dikalahkan Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berpeluang menjadi korban teranyar Piala Presiden. Posisinya terancam menyusul hasil mengecewakan pada turnamen pramusim tersebut.

Persib belum meraih kemenangan pada dua pertandingan yang dijalani. Teranyar mereka dibungkam Persebaya Surabaya 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Hasil ini memperpanjang nestapa Maung Bandung. Pada kompetisi yang disiarkan Indosiar itu, Persib ditumbangkan Tira-Persikabo 1-2, Sabtu (2/3/2019).

Catatan ini memupus harapan Persib melangkah ke babak gugur Piala Presiden. Sepanjang sejarah penyelenggaraannya, tidak ada tim yang masuk putaran delapan besar mengantongi dua kekalahan.

Posisi Radovic pun disorot. Tidak mustahil dia lengser sebelum Liga 1 2019 bergulir. Padahal sosok asal Montenegro ini baru didatangkan Persib pada 2019 menggantikan Mario Gomez. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gomes de Olivera

Tanya saja Gomes de Olivera. Kegagalan bicara banyak pada Piala Presiden 2018 mendorongnya untuk mundur selepas turnamen.

Madura United dikalahkan Bali United di perempat final melalui adu penalti. Hasil ini mengecewakan karena Laskar Sape Kerrap memiliki skuat penuh bintang dengan mendatangkan Raphael Maitimo, Cristian Gonzales, hingga Zah Rahan.

3 dari 3 halaman

Korban Lain

Gomes de Olivera bukan satu-satunya korban Piala Presiden. Mustaqim diberhentikan Tira-Persikabo, ketika itu masih bernama PS TNI, pada edisi 2017.

Pasalnya, mereka selalu tumbang pada tiga laga fase grup melawan Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.