Sukses

Prediksi Starter Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid berpeluang melakukan sejumlah pergantian setelah dikalahkan Barcelona beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona kembali menjalani El Clasico. Kali ini kedua tim bertarung pada lanjutan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari.

Mereka sempat berduel di tempat sama beberapa hari silam. Memperebutkan tempat di final Copa Del Rey, Barcelona keluar sebagai pemenang lewat skor 3-0.

Dengan hasil tersebut, patut ditunggu apakah pelatih Real Madrid Santiago Solari melakukan pergantian. Pasalnya, di Copa Del Rey, dia mencadangkan beberapa nama besar yakni Marcelo Vieira, Gareth Bale, dan Marco Asensio. Sedangkan Isco Alarcon bahkan tidak masuk skuat.

Yang jelas, Los Blancos membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang menduduki takhta Negeri Matador. Saat ini Real Madrid menempati peringkat tiga klasemen, tertinggal sembilan poin di belakang Barcelona.

Dengan kompetisi menyisakan 13 pertandingan, laga ini merupakan kesempatan terbaik Karim Benzema dan kawan-kawan untuk memangkas defisit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umtiti Starter?

Di kubu tamu, pelatih Ernesto Valverde juga berpotensi melakukan pergantian. Samuel Umtiti sudah fit dan siap mendampingi Gerard Pique di jantung pertahanan, menggantikan Clement Lenglet.

Sementara nama-nama seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Lionel Messi, dan Luis Suarez tetap jadi andalan di lini tengah dan depan.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Ceballos, Modric; Bale, Benzema, Vinicius

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Vidal; Messi, Suarez, Dembele

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.