Sukses

Radovic Terpaksa Rancang Kembali Program Latihan Persib

Miljan Radovic dipaksa memutar otak setelah belum jelasnya jadwal leg kedua laga Persib kontra Persiwa Wamena.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic dipaksa memutar otak karena belum jelasnya jadwal leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena. Ia pun terpaksa harus mengubah program latihan untuk pasukan Maung Bandung.

Tersiar kabar jika panitia pelaksana (panpel) Persib sudah mengajukan jadwal ulang. Jadwal tersebut antara 8 hingga 11 Februari mendatang.

"Kita harus ganti rencana karena saya pikir main tanggal 10, tapi katanya sekarang jadi 8. Tetapi, saya masih tunggu konfirmasi," ujar Radovic kepada Liputan6.com di Bandung Selasa (5/1/2019).

Radovic mengungkapkan, di negaranya Montenegro, kompetisi dimulai sesuai rencana yang dibuat. Sehingga program latihan bisa berjalan dengan baik.

"Kalau di sini, saya punya rencana harus berganti setiap hari. Tidak bisa kalau pertandingan tanggal 10, terus kita mempunyai latihan keras. Susah kalau dipindah ke tanggal 8 karena cepat ganti rencana," jelas pelatih Persib asal Montenegro itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dapat Izin

Seperti diketahui, laga Persib melawan Persiwa seharusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (4/2/2019).

Namun, laga tersebut batal terlaksana setelah panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian, Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung lantaran kondisi Stadion GBLA yang mengalami kerusakan di beberapa fasilitas.

Panpel kemudian melaporkan kejadian tersebut ke PSSI selaku operator Piala Indonesia. Laga antara Persib kontra Persiwa pun ditunda dengan waktu yang tidak ditentukan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.