Sukses

PSSI Belum Bisa Tentukan Jadwal Laga Tunda Persib vs Persiwa

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena resmi ditunda. Sedianya pertandingan itu, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019.

Alasannya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak terkait. Ini lantaran ada beberapa kerusakan infrastruktur di beberapa titik.

Dilansir dari situs resmi Persib, pertandingan tersebut akan dijadwal ulang lagi. Tapi, untuk penjadwalan ulang, PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak Panpel Persib, sponsor, dan host broadcasting.

Keputusan pertandingan Persib dan Persiwa dituangkan dalam surat PSSI Nomor 394/AGB/49/II-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dengan Persiwa Wamena, tertanggal 2 Februari 2019.

2 dari 3 halaman

Resmi Ditunda

Surat tersebut diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sabtu 2 Februari.

"Mempertimbangkan surat dari PERSIB Bandung nomor 16/PANPEL-PI/II-2019 tertanggal 2 Februari 2019 perihal pemberitahuan pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dan Persiwa Wamena, bersama ini disampaikan bahwa pertandingan antara PERSIB Bandung dan Persiwa Wamena yang sedianya akan berlangsung pada 4 Februari 2019 dinyatakan DITUNDA," tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

3 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, akan terus fokus mempersiapkan timnya, meski pertandingan batal digelar.

"Kita belum tahu pasti akan bermain di mana. Tapi, saya tetap konsentrasi untuk pertandingan (versus Persiwa). Kita manfaatkan untuk persiapan supaya performa bisa lebih bagus lagi," kata pelatih berkebangsaan Montenegro itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Bobotoh, Gelandang Persib Juga Kecewa Penundaan Laga Piala Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Tak Persoalkan Penundaan Laga Lawan Persiwa