Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Alasan Kenapa MU Mampu Finis 4 Besar Liga Inggris Musim Ini

MU hanya tertinggal tiga angka dari posisi empat Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memberi efek positif bagi Manchester United (MU). Dia membantu tim meraih enam kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Kinerja tersebut otomatis membuka kembali harapan MU menembus Liga Champions musim depan. Bagaimana tidak, sempat tertinggal dua dijit di belakang Chelsea yang menempati posisi empat, The Red Devils kini hanya defisit tiga poin dari The Blues.

Prospek Paul Pogba dan kawan-kawan masuk empat besar Liga Inggris pun menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (22/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 4 Alasan Kenapa MU Mampu Finis 4 Besar Liga Inggris Musim Ini

Manchester United (MU) terus menunjukkan performa mengesankan sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. MU tercatat meraih tujuh kemenangan beruntun, enam di antaranya diraih di kompetisi Liga Inggris.

Torehan itu terjadi setelah Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih MU. Kini, Setan Merah bisa berbicara lebih lantang soal peluang finis empat besar di Liga Inggris.

Perlahan, MU merangkak naik mendekati posisi empat besar. Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan berada di posisi keenam dengan mengoleksi 44 poin dari 23 laga di Liga Inggris. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Pulang Kampung, Gelandang Timnas Indonesia Gabung PSIS Semarang

Gelandang Timnas Indonesia Septian David Maulana memilih pulang kampung pada musim 2019. Dia menandatangani kontrak setahun dengan PSIS Semarang.

Lahir di Kota Lumpia pada 1 September 1996, Septian David akan memperkuat klub kota kelahiran untuk kali pertama sepanjang kariernya.

Setelah membela SAD Indonesia yang tampil di Uruguay, dia memperkuat Mitra Kukar selama tiga musim. Namun, Septian David tidak mampu mencegah Naga Mekes terdegradasi dari Liga 1 2018. Selengkapnya di sini.

 

3. Tinggalkan AC Milan, Higuain Dikecam Legenda Serie A

Legenda sepak bola Italia mengecam perlakuan Gonzalo Higuain terhadap AC Milan. Penyerang berkebangsaan Argentina itu dinilai tidak memiliki kemampuan memimpin.

Higuain segera meninggalkan AC Milan untuk bermain bagi Maurizio Sarri di Chelsea.

Untuk memaksakan kehendaknya, mantan pemain Juventus itu meminta pelatih Gennaro Gattuso agar tidak diturunkan melawan Genoa, Senin (21/1/2019). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Manajer MU: Rashford dan Lingard Tak Bisa Dipisahkan

5. 3 Bintang Penentu MU di Bawah Asuhan Solksjaer

6. Mourinho Teken Kontrak dengan Real Madrid Akhir Pekan Ini?

7. Transfer Striker Genoa ke AC Milan Tertunda

8. HEADLINE: Edy Rahmayadi Mundur, Perang Pengaturan Skor Terus Berlanjut

9. Reaksi Fans MU Soal McTominay Tak Jadi Tinggalkan Old Trafford

10. Chemistry Rashford dan Lingard di MU Bikin Solskjaer Semringah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.