Sukses

Raih 7 Kemenangan Beruntun, Playmaker MU Belum Puas

MU saat ini berada di posisi enam klasemen, cuma terpaut tiga angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Liputan6.com, Manchester - Playmaker Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku belum puas dengan tujuh kemenangan beruntun yang diraih timnya. Ia percaya Setan Merah bisa lebih baik lagi.

Sejak dilatih Ole Gunnar Solskaer, MU berhasil bangkit. Mata dan kawan-kawan sukses meraih tujuh kemenangan beruntun (enam di Liga Inggris dan satu di Piala FA).

Hasil positif itu membuat MU yang saat ini berada di posisi enam klasemen, cuma terpaut tiga angka lagi dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

“Untuk memenangkan tujuh pertandingan beruntun bukanlah tugas yang mudah, jadi kami bangga dan senang dengan apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, kami ingin lebih," kata Mata di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Konsisten

(AP/Rui Vieira)

“Kami tahu bahwa kami berada di jalur yang benar, tetapi bagian terpenting dari musim ini masih di depan kami. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama jika kami ingin mencapai target, dan kami semua termotivasi untuk membuat bulan-bulan mendatang menjadi sangat positif.”

“Seperti yang aku katakan, kemenangan melawan Brighton pada hari Sabtu adalah yang ketujuh berturut-turut. Kami kesulitan hingga akhir, tapi aku percaya itu layak. Ketika Anda dalam keadaan baik, ada permainan yang Anda menangkan dan dalam keadaan lain, Anda mungkin mendapat hasil imbang. Kami bermain dengan energi dan keinginan untuk terus berkembang," Mata menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mata

Mata sendiri sudah membela United dalam 22 pertandingan musim ini. Pemain asal Spanyol itu juga menyumbangkan lima gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU