Sukses

Reaksi Fans MU Soal McTominay Tak Jadi Tinggalkan Old Trafford

Scott McTominay menandatangani kontrak baru bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Scott McTominay akhirnya memperpanjang masa kerjanya bersama Manchester United (MU). Gelandang berusia 22 tahun itu, telah menandatangani kontrak baru hingga 2023.

McTominay melakukan debutnya bersama MU pada 7 Mei 2018 saat melawan Arsenal. Dan ia kemudian memulai pertandingan terakhir musim ini melawan Crystal Palace.

Musim berikutnya ia membuat penampilan cukup baik saat MU di bawah Jose Mourinho. Ini membuat posisi Paul Pogba tersingkir dari tim pada beberapa kesempatan.

Dan, penggemar MU ternyata merasa ikut senang mendengar kegembiraan yang dirasakan McTominay. "Manchester United telah menjadi hidup saya sejak usia lima tahun dan bermain untuk klub yang selalu saya dukung adalah semua yang pernah saya ingin lakukan," katanya.

"Saya tidak sabar untuk melanjutkan kemajuan saya di klub hebat ini," kata McTominay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Cerdas

Pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Scott telah berkembang melalui Akademi MU dan telah membuat kemajuan yang fantastis dalam beberapa tahun terakhir.

“Scott adalah gelandang muda dan terus membaik. Dia pemain yang cerdas dan ingin belajar sepanjang waktu," kata Solskjaer.

"Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan tidak ada keraguan bahwa dia memiliki masa depan yang cerah di depannya."

3 dari 3 halaman

Pindah

McTominay telah dikaitkan dengan pemindahan pinjaman bulan ini dengan Celtic dan beberapa klub Championship. Namun, Sky Sports melaporkan, dia masih bisa melanjutkan niatnya sebelum jendela transfer ditutup.

"Saya tidak yakin berapa banyak peluang yang akan didapatnya jadi jangan mengesampingkan kelanjutan pembicaraan dengan Celtic dan dia masih akan naik ke sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Scott McTominay