Sukses

Transfer Striker Genoa ke AC Milan Tertunda

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan tidak akan mengontrak striker Genoa, Krzysztof Piatek. hingga Rabu (22/1/201) waktu setempat. Pasalnya, belum diketahui apakah ada pemain Rossoneri yang akan dijadikan perrtukaran.

Diperkirakan Jose Mauri akan dimasukkan dalam kesepakatan AC Milan untuk Piatek. Dan, diharapkan kesepakatan transfernya bisa selesai hari ini.

Dengan mengirim seorang pemain sebagai gantinya, harga pembelian Piatek bisa turun menjadi 35 juta euro. Tapi, sang agen Gianluca Di Marzio memperingatkan bahwa Diavolo belum meyakinkan Mauri untuk bergabung dengan Genoa.

Sky Sport Italia itu juga menambahkan Grifone tidak tertarik pada Alen Halilovic. Dan, mereka juga masih belum menyetujui biaya untuk mengontrak Andrea Bertolacci bulan ini.

Akibatnya, Piatek harus menunggu kedua klub untuk memberikan lampu hijau sebelum ia melakukan perjalanan ke AC Milan.

2 dari 3 halaman

Banyak Cetak Gol

AC Milan memang sangat tertarik untuk mendatangkan Piatek. Penampilan striker asal Polandia tersebut menjadi bahan pembicaraan di Serie A musim ini.

Hingga kini, sang pemain sudah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan Krzysztof Piatek hanya dari 21 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Pengganti Higuain

Pujian pun disampaikan Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Piatek rencananya akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain.

"Piatek memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik," ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

Atlet Golf Ini Dijuluki Pegolf Terseksi di Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan AC Milan, Higuain Dikecam Legenda Serie A
Artikel Selanjutnya
Donnarumma: AC Milan Ingin Finis di Zona Liga Champions