Sukses

Donnarumma: AC Milan Ingin Finis di Zona Liga Champions

Genoa - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menegaskan timnya bertekad mengamankan posisi empat besar klasemen akhir Serie A, sekaligus satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Performa I Rossoneri masih belum konsisten pada musim ini. Mereka sempat berada di papan tengah, sebelum akhirnya kembali menempati peringkat keempat klasemen Serie A.

AC Milan berhasil menembus posisi empat besar berkat dua kemenangan beruntun. Setelah sukses mengalahkan SPAL dengan skor 2-1, Milan juga mampu mendulang tiga poin ketika bersua Genoa.

Bermain di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019), Il Diavolo Rosso menang 2-0 atas Genoa. Sepasang gol AC Milan disarangkan Fabio Borini pada menit ke-72 dan Suso menit ke-83.

Mendulang enam angka dari dua laga membuat skuat Merah-Hitam telah mengoleksi 34 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal enam poin dari Inter Milan yang berada di atasnya, atau peringkat ketiga klasemen Serie A.

"Kekalahan di Supercoppa Italia (dari Juventus) menyakitkan, tetapi tujuan kami adalah posisi keempat dan kami berada di sana. Sekarang mari fokus pada pertandingan berikutnya, yang ini sudah kami amankan," kata Donnarumma.

"Bukan awal yang baik, tetapi kami menderita bersama-sama dan itu adalah hal yang paling penting. Kami berjuang keras dan kualitas kami akhirnya muncul untuk memenangkan pertandingan yang sangat sulit," paparnya.

Selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Napoli pada pertandingan pekan ke-21 Serie A, di San Siro pada 26 Januari 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Posisi Teratas, Atalanta Paling Produktif
Artikel Selanjutnya
Dampak Virus Corona, 6 Laga Serie A Akhir Pekan Ini Digelar Tanpa Penonton