Sukses

Gattuso Tak Mau Sesumbar AC Milan Bakal Rekrut Piatek

AC Milan ingin memboyong penyerang anyar sebagai pengganti dari Gonzalo Higuain. Nama Piatek muncul sebagai kandidat utama.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, enggan bicara banyak soal rencana klubnya mendatangkan striker Genoa, Krzysztof Piatek. Ia baru mau blak-blakan jika pemain asal Polandia itu sudah resmi merapat ke San Siro.

AC Milan ingin memboyong penyerang anyar sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang makin dekat gabung Chelsea. Nama Piatek muncul sebagai kandidat utama.

Piatek menjadi bahan pembicaraan di Serie A musim ini. Hingga kini, ia sudah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan pemain internasional Polandia itu hanya dari 21 pertandingan.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa AC Milan dan Genoa sudah menggelar pertemuan selama empat jam pada Jumat (18/1) untuk membahas masalah transfer Piatek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gattuso

(AFP/Marco Bertorello)

“Piatek memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik," kata Gattuso di Soccerway.

"Jika Higuain pergi, kami kehilangan pemain penting. Jika ini resmi, maka saya bisa memberi tahu Anda apa yang bisa diberikan Piatek kepada kami," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A Italia. Rossoneri masih tertinggal dua angka dari AS Roma di posisi empat yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.