Sukses

Paul Pogba Absen Latihan Jelang MU vs Brighton

Paul Pogba kembali bersinar bersama Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampil mengagumkan saat Manchester United (MU) menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, Paul Pogba, absen latihan, Rabu (16/1/2019) waktu setempat. Mantan pemain Juventus itu tidak muncul di Carrington jelang duel melawan Brighton akhir pekan ini.

Pogba mencuri perhatian sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah. Sejak kedatangan pelatih asal Norwegia itu di Old Trafford, Pogba kembali bersinar. Dari enam kemenangan beruntun yang telah diukir MU, Pogba mengemas 4 gol dan 4 assist. 

Saat MU mengalahkan Spurs di Wembley, Pogba kembali unjuk aksi. Pemain asal Prancis itu menyumbang assist bagi gol semata wayang, Marcus Rashford dalam pertandingan ini. 

Belum ada keterangan resmi kenapa Pogba absen Rabu kemarin. Namun sebelumnya, Pogba sempat mengunggah kembali foto kekasihnya yang telah melahirkan awal pekan ini. 

Selain Pogba, Nemanja Matic juga absen. Pemain asal Serbia itu masih libur untuk menemani istrinya, Aleksandra Pavic yang baru saja melahirkan. Pasangan ini tengah berbahagia setelah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Anika, Senin lalu.

 

"Hari yang bahagia untuk saya dan keluarga. Anggota baru dari keluarga Matic," ujar Matic saat mengunggah foto putrinya di Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alexis Sanchez Kembali Berlatih

Chris Smalling juga belum kembali dari cedera kaki, sementara Marcos Rojo masih dalam masa pemulihan. Namun Solskjaer sedikit bisa bernafas lega setelah Alexis Sanchez sudah ikut berlatih di Aon Training Complex. Sebelumnya Sanchez absen saat MU bertemu Spurs.

Saat ini, MU berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 41 poin menyamai Arsenal yang berada di peringkat kelima. Kemenangan atas Brighton di Old Trafford akhir pekan ini bakal menjaga peluang MU kembali ke barisan empat besar. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU