Sukses

Kebijakan Pelatih MU soal Fellaini Untungkan AC Milan

AC Milan sejauh ini tetap menjadi klub paling serius untuk mendatangkan Fellaini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) siap melepas Marouane Fellaini ke klub lain. Tiga klub, yakni AC Milan, Porto, dan Guangzhou Evergrande siap menampung Fellaini

The Mirror melaporkan, gelandang MU ini sudah lama dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, ia masih yakin untuk menandatangani kontrak baru dengan manajer MU ketika itu, Jose Mourinho.

Sekarang setelah Mou dipecat, pemain internasional Belgia berusia 31 tahun itu kembali meramaikan pasar transfer. Pasalnya, manajer sementara MU Ole Gunnar Solskjaer siap untuk membebaskannya.

AC Milan sejauh ini tetap menjadi klub paling serius untuk mendatangkan Fellaini. Meskipun prioritas Milan ini saat ini adalah mempertahankan Gonzalo Higuain yang ingin pindah ke Chelsea.

Namun, usaha AC Milan akan mendapat tantangan dari dua klub lain. Porto dan klub Cina, Guangzhou Evergrande, juga akan bersaing untuk merekrut Fellaini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pilihan

Sejak Solskjaer menangani MU, menit bermain Fellaini semakin berkurang. Ia memang tidak lagi menjadi pilihan pada era Solskjaer.

Situasi berbeda pada saat Jose Mourinho masih berkuasa. Dia cukup diandalkan lantaran punya kemampuan fisik kuat yang menunjang gaya bermain ala Mourinho.

3 dari 3 halaman

Tak Masuk Rencana

Terkait dengan itu, Fellaini bakal dipersilahkan mencari klub baru pada musim depan. Sebab, pemain asal Belgia tersebut sudah tidak masuk dalam rencana yang akan disusun oleh Solskjaer jika menjadi manajer tetap United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU