Sukses

Top 10 Berita Bola: Kiper MU Minta Naik Gaji

MU mengaktifkan klausul dalam kontrak De Gea

Liputan6.com, Jakarta David de Gea tengah mempertimbangkan untuk bertahan di Manchester United (MU). Tapi, kiper asal Spanyol itu, mengajukan syarat agar bersedia menambah durasi kontrak.

De Gea bersedia tinggal lebih lama di MU asal manajemen bersedia menaikkan gajinya.

MU mengaktifkan klausul dalam kontrak De Gea. Artinya, ia mendapat perpanjangan satu tahun dari kontraknya yang berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuat De Gea akan bertahan di Old trafford hingga Juni 2020.

Kabar mengenai keinginan De Gea di MU menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (16/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. David de Gea Ajukan Syarat Bertahan di MU

David de Gea mengajukan syarat agar bersedia menambah durasi kontrak bersama Manchester United (MU). Kiper asal Spanyol itu bakal mempertimbangkan untuk tetap bertahan asal manajemen bersedia menaikkan gajinya.

MU mengaktifkan klausul dalam kontrak De Gea. Artinya, ia mendapat perpanjangan satu tahun dari kontraknya yang berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuat De Gea akan bertahan di Old trafford hingga Juni 2020.

Sebelumnya, Manchester United kesulitan untuk berdiskusi kontrak dengan De Gea. Kiper asal Spanyol itu meragukan masa depan MU setelah prestasinya tak kunjung membaik. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Solskjaer Sindir Taktik Bodoh Mourinho di MU

Jose Mourinho sering dikritik lantaran mengadopsi gaya negatif, terutama di pertandingan besar ketika masih menjadi manajer Manchester United (MU). Pendekatan itu menjadi salah satu alasan pemecatan juru racik asal Portugal tersebut pada Desember 2018.

Manajemen MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Mourinho hingga akhir musim. Di bawah racikan Solskjaer, klub berjuluk Setan Merah itu perlahan kembali ke permainan aslinya. Baca selengkapnya di sini.

3. Spurs Usut Pelecehan Rasial yang Menimpa Son Heung-min Saat Bertemu MU

Tottenham Hotspur tidak tinggal diam menghadapi dugaan pelecehan rasial yang menyasar Son Heung-min pada pertandingan melawan Manchester United (MU) di Stadion Wembley, Minggu malam (13/1/2019) lalu. Dalam duel ini, Spurs kalah dengan skor 0-1.

Dugaan itu mencuat setelah James Dinckes menyampaikan kekesalannya lewat Twitter. Pimpinan media olahraga Goal itu mengaku kecewa dengan ulah suporter Tottenham yang menghina secara rasial Son Heung-Min pada pertandingan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Alasan Teco Tinggalkan Persija Pilih Gabung Bali United

5. Solskjaer Permanen, Fellaini Terancam Tinggalkan MU?

6. Solskjaer Punya Taktik Jitu, Gelandang MU Yakin Raih Kemenangan Ketujuh

7. Bukan Bahas MU atau Pogba, Mourinho Justru Bicarakan Pemain Ini

8. Pogba Nikmati Peran Barunya di MU

9. Cristiano Ronaldo Bikin Kaget Kapten Juventus

10. Eks Winger PSMS Ini Kaget Dikontrak Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris