Sukses

Solskjaer Rayu Juan Mata Bertahan di MU

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer meminta Juan Mata bertahan di Manchester United (MU) pada musim mendatang. Juru racik asal Norwegia itu menilai winger asal Spanyol itu memiliki andil positif di dalam ruang ganti The Red Devils.

Kontrak Juan Mata bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. Namun, manajemen klub belum memberikan tawaran kontrak kepada pemain asal Spanyol itu.

Agen dari Juan Mata yang merupakan ayah kandungnya, dijadwalkan bertemu dengan manajemen Manchester United pada pekan ini. Pertemuan tersebut akan mendiskusikan masa depan Juan Mata.

Manchester United dianggap telah membiarkan Juan Mata memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Hal itu membuat sang ayah geram.

Namun, Juan Mata memberikan pernyataan yang berbeda. Ia berharap masih dapat bertahan di Manchester United karena telah jatuh cinta dengan kota Manchester.

Manchester United diprediksi tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Juan Mata. Hal itu dikarenakan usianya yang sudah 30 tahun.

Namun, MU berharap Juan Mata dapat menerima keputusan klub untuk mengurangi gajinya. Saat ini, Juan Mata menerima bayaran sebesar 145.000 pound per pekan di Manchester United.

Sumber: Metro

 

Driver Ojol Terjang Banjir Demi Antar Pesanan

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
MU Punya Amunisi Untuk Bersaing dengan Klub Manapun
Artikel Selanjutnya
Selama Mourinho Latih Manchester United, Pogba Menderita