Sukses

4 Pemain Top Ini Dapat Dibeli Real Madrid dengan Harga Terjangkau

Real Madrid tengah berburu pemain dengan harga yang tidak mahal.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menjalani awal musim yang buruk pada musim 2018 - 2019. Hal itu menyebabkan Julen Lopetegui dipecat dan Santiago Solari diangkat untuk menggantikannya.

Meski meraih hasil yang bagus di bawah pelatih asal Argentina itu, Real Madrid belum mencapai performa terbaiknya musim ini. Mereka sudah tidak menang dalam dua pertandingan La Liga terakhir dan saat ini tertahan di peringkat kelima dengan tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, juara La Liga 33 kali itu juga kesulitan di depan gawang lawan setelah mencetak 26 gol. Mereka kalah tajam dibandingkan dengan Barcelona yang sudah mencetak 50 gol.

Bursa transfer Januari memberi mereka kesempatan untuk merekrut beberapa striker berkualitas guna meningkatkan efisiensi di depan gawang. Ada beberapa opsi dengan harga terjangkau untuk mereka.

Siapa saja yang jadi bidikan Los Blancos di bursa transfer? Berikut ini empat pemain depan yang bisa didatangkan Real Madrid dengan harga yang relatif murah seperti dilansir Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Dries Mertens

Dries Mertens mendapat banyak manfaat dari perubahan taktik yang diterapkan oleh Maurizio Sarri ketika berada di Napoli. Pelatih Italia itu mengubahnya dari pemain sayap menjadi penyerangmenyusul cedera yang dialami Arkadiusz Milik. Sejak saat itu, pemain asal Belgia itu cukup tajam di depan gawang.

Pada musim pertamanya sebagai titik fokus serangan Napoli, pemain berusia 31 tahun itu mencetak 28 gol dari 35 pertandingan dengan sembilan assist dan hanya selisih satu gol di belakang Eden Dzeko dalam perebutan Sepatu Emas Serie A . Dia melanjutkannya dengan 18 gol dan enam assist pada musim berikutnya.

Pada musim ini, Mertens sudah mencetak delapan gol dan membuat delapan assist dari 18 pertandingan di Serie A. Dengan nilai transfer yang hanya 30 juta euro, Mertens akan terbukti tidak terlalu mahal mengingat kecenderungannya untuk mencetak gol.

3 dari 5 halaman

3. Iago Aspas

Salah satu pemain yang cukup konsisten di La Liga selama beberapa musim terakhir, Iago Aspas tidak mendapatkan banyak pengakuan meski penampilannya sangat mengesankan.

Pemain berusia 31 tahun itu bisa mencetak dua digit gol secara reguler untuk Celta Vigo sejak meninggalkan Liverpool. Dengan 22 gol, ia adalah pencetak gol terbanyak keempat di La Liga musim lalu. Aspas juga mencetak 19 gol dan membuat tiga assist pada musim 2016/17 untuk Celta Vigo.

Pada musim ini, pemain nomor 10 Celta Vigo itu masih terus menunjukkan ketajamannya setelah mencetak 10 gol dan membuat dua assist dari 17 pertandingan di La Liga. Dengan nilai pasar 25 juta euro, Aspas akan menjadi tambahan berguna bagi raksasa La Liga.

4 dari 5 halaman

2. Callum Wilson

Salah satu pemain yang tampil cemerlang di Premier League musim ini, Callum Wilson sudah mengejutkan semua orang dengan penampilannya. Hal itu membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Wilson memenangkan caps pertamanya untuk Inggris dan mencetak gol di laga debutnya di tahun 2018. Pada musim ini, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dari 20 pertandingan di Premier League. Asisten manajer Chelsea Gianfranco Zola menyatakan kalau The Blues tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Wilson juga tersedia dengan harga yang relatif rendah yaitu 25 juta pounds dan mengingat melambungnya harga pemain saat ini, itu berpotensi menjadi kesepakatan yang bagus bagi Real Madrid.

 

5 dari 5 halaman

1. Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek mengejutkan semua orang dengan penampilannya di Serie A musim ini. Ia lebih tajan dari pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Gonzalo Higuain, Dries Mertens, Ciro Immobile, dan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam perburuan Sepatu Emas Serie A.

Dalam 18 pertandingan Serie A musim ini, pemain internasional Polandia itu sudah mencetak 13 gol. Ia juga mencetak enam gol hanya dalam dua pertandingan Coppa Italia. Pada awal musim, Piatek menjadi orang pertama sejak Gabriel Batistuta yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan Serie A pertama dan sudah menarik perhatian beberapa klub besar.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk membawa Piatek dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Dia bisa membuktikan menjadi rekrutan yang bagus untuk raksasa La Liga tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.