Sukses

Solskjaer Tak Targetkan MU Tembus 4 Besar

MU meraup 12 poin dari empat pertandingan Liga Inggris bersama Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mencatatkan lima kemenangan beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, empat di antaranya di Liga Inggris. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah, sebutan MU, kian dekat dengan posisi empat besar.

Saat ini, Setan Merah berada di urutan keenam dengan 38 poin, hanya terpaut enam angka dari Chelsea, yang berada di posisi keempat. Sebelumnya, MU sempat terpaut dengan 11 poin dari penghuni empat besar.

Bersama Solskjaer, manajemen Setan Merah menargetkan finis di posisi empat besar. Namun, pelatih carataker MU itu tak mau menargetkan timnya sesuai arahan manajemen.

"Para pemain kami sedang merasakan momentumnya. Ini soal menjaga level permainan kami dan melihat ke mana itu akan membawa kami," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

"Saya tidak mengatakan jika target kami adalah 4 besar, karena secara pribadi, saya menentukan target untuk memenangi setiap laga yang akan kami mainkan," ujar manajer MU berusia 45 tahun tersebut, melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, dirinya punya target pribadi. Dia ingin membentuk karakter permainan Paul Pogba dan kawan-kawan yang lebih menyerang untuk memenangkan pertandingan.

"Target saya lainnya adalah untuk bermain dengan cara yang tepat. Pada akhirnya, jika kami tetap bermain dengan baik," ucap pria asal Norwegia itu.

"Kami akan kembali ke tempat di mana kami berada seharusnya. Ini tidak seperti 4 besar berarti kesuksesan dan berada di luar 4 besar akan menjadi bencana. Kami tidak ingin melihatnya seperti itu," katanya melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris