Sukses

Top 10 Berita Bola: Juventus Tekuk Inter Milan di Allianz Stadium

Liputan6.com, Jakarta - Juventus masih terlalu tangguh bagi Inter Milan. La Vecchia Signora berjaya 1-0 di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan Juventus di Serie A. Anak asuh Massimiliano Allegri kini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan.

Hegemoni Juventus menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (8/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Juventus Tekuk Inter Milan di Allianz Stadium

Juventus menang tipis 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-15 Serie A, di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018) atau Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan tuan rumah dijaringkan Mario Mandzukic.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dominan sejak menit pertama. Dua peluang didapat Bianconeri melalui Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci, namun belum bisa membobol gawang Samir Handanovic.

Di pertengahan babak pertama, Inter Milan yang bisa keluar dari tekanan hampir saja unggul lebih dulu. Sayangnya, tembakan Roberto Gagliardini dari dalam kotak penalti hanya mengenai tiang gawang. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Piala AFF: Pelatih Vietnam Mengaku Tidak Selevel dengan Eriksson

Timnas Vietnam lolos ke final Piala AFF 2018. The Golden Stars menang agregat 4-2 atas Filipina, hasil kemenangan dengan skor identik, 2-1, pada leg pertama dan kedua semifinal.

Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, pada leg kedua semifinal Piala AFF, Kamis malam (6/12/2018), Timnas Vietnam baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-83 lewat Nguyen Quang Hai. Empat menit berselang, Nguyen Cong Phuong mencetak gol menjadikan Vietnam unggul 2-0. Filipina memperkecil ketertinggalan lewat gol James Younghusband pada menit ke-89.

"Ini kali pertama Vietnam bermain di final setelah 10 tahun lamanya. Saya ingin berterima kasih kepada suporter Vietnam dan seluruh pemain untuk pertandingan hari ini," ujar Park Hang-seo, pelatih Timnas Vietnam seusai pertandingan. Selengkapnya di sini.

 

3. Ini Alasan Tiket Persija vs Mitra Kukar Sulit Didapat

Sebagian besar tiket yang pertandingan Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang dilepas melalui pembelian online sudah habis terjual. Sementara sebagian lagi menurut Ketua Panpel Persija, Budi Saputro sudah dipesan tetapi belum dilunasi oleh pembeli.

Hal inilah yang membuat tiket pertandingan Persija vs Mitra Kukar susah didapat. Padahal animo para pendukung Persija atau Jakmania maupun penonton biasa begitu besar.

"Sampai hari ini masih banyak tiket yang sudah habis berdasarkan masing-masing kategori," kata Budi Saputro saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (7/12/2018). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Juara Liga 1, Pemain PSM Makassar Ditunggu Bonus

5. Ferdinand: Level MU di Bawah City dan Liverpool

6. Satu Lagi Pesepak Bola Jepang Akan Merumput di Liga Inggris

7. HEADLINE: Laga Penentuan, Persija atau PSM Makassar Juara Liga 1?

8. Bek Muda MU Ketagihan Jadi Starter

9. PSSI Tentukan Komposisi Pelatih Timnas Indonesia pada 20 Desember 2018

10. Alasan Yogyakarta Jadi Langganan Pagelaran Proliga

Artikel Selanjutnya
Juventus Vs Inter Milan, Mandzukic Dapat Pujian
Artikel Selanjutnya
Allegri Beber Cara Juventus Kalahkan Inter Milan