Sukses

Satu Lagi Pesepak Bola Jepang Akan Merumput di Liga Inggris

Nakajima kemungkinan segera menyusul main di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Jepang kemungkinan akan kembali memiliki wakil di Liga Inggris mulai Januari nanti. Wolverhampton tertarik mendatangkan winger asal Negeri Matahari Terbit, Shoya Nakajima.

Pemuda 24 tahun itu saat ini bermain di Liga Portugal bersama Portimonense. Nakajima bermain bagus di sana. Dia sudah mengemas lima gol dan tiga asis sejauh ini. 

Daily Mail melaporkan pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo sangat tertarik dengan Nakajima. Dia siap membawa Nakajima ke Liga Inggris.

Nakajima diincar karena para pemain sayap Wolverhampton saat ini tampil mengecewakan. Keempat winger Wolverhampton belum mampu memberikan assists di Liga Inggris musim ini.

Harga Nakajima cukup mahal. Portimonense konon hanya akan melepas Nakajima jika mendapat tawaran sebesar 35 juta pound sterling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Jepang

Saat ini Jepang memiliki beberapa pemain Jepang yang bermain di Liga Inggris. Ada penyerang Shinji Okazaki di Leicester City, Maya Yoshida (Southampton), hingga Yoshinori Muto (Newcastle United).

Sejauh ini ada dua pemain asal Jepang yang sudah pernah menjadi juara Liga Inggris, yakni Shinji Kagawa bersama Manchester United dan Okazaki di Leicester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.