Sukses

Kalah dari Juventus, Fans Inter Milan Berulah di Stadion

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus mengakui keunggulan Juventus pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. La Beneamata kalah 0-1 lewat gol tunggal penyerang Mario Mandzukic.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan semakin tertinggal dari Juventus di klasemen Liga Italia Serie A. Inter sudah terpaut 14 poin dari Juventus yang kokoh di peringkat pertama. 

Tak hanya menelan kekalahan, Inter Milan bisa saja terkena sanksi dari pengelola Serie A. Fans La Beneamata, Interisti berulah di markas Juventus, Allianz Stadim.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, fans Inter merusak bangku stadion, merusak toilet dan menyerang petugas stadion.

Kericuhan yang dilakukan Interisti bermula ketika sekelompok ultras Inter Milan dilarang masuk ke stadion akibat masalah dengan paspor untuk fan dan perbedaan nama di tiket mereka.

 

2 dari 2 halaman

Petugas Wanita

Ultras Inter marah dan melakukan protes. Sebagian ultras yang sudah masuk ke dalam stadion merusak kursi dan merusak toilet. Insiden paling serius adalah dugaan seorang petugas keamaanan wanita stadion didorong oleh seorang pendukung pria Inter Milan.

Aksi tak terpuji pria tersebut tertangkap kamera dna polisi sudah mengidentifikasi jati dirinya. Namun polisi belum mengumumkan indentitas pelaku.

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilkada Serentak 2020 Ditunda, Pemerintah Siapkan Perppu
Artikel Selanjutnya
Pilkada 2020 Ditunda di Tengah Pandemi Corona, PDIP: Tidak Perlu Berpolemik Lagi