Sukses

Juventus vs Inter Milan, Allegri Anggap Nerazzurri Pesaing

Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Jelang pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai Inter Milan merupakan salah satu penantang juara bagi timnya.

"Mereka dan Napoli adalah penantang utama kami saat ini," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus untuk sementara memimpin puncak klasemen Liga Italia dengan 40 poin dan belum terkalahkan hingga pekan ke-14. Sementara itu, Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 29 poin.

Gap poin yang cukup besar itulah yang membuat Juventus lebih diunggulkan untuk laga dini hari nanti. Namun Allegri enggan besar kepala menghadapi laga melawan Inter.

Allegri menilai, Inter saat ini tengah diliputi kepercayaan diri tinggi. "Kami melawan tim yang sedang bertumbuh dalam hal kepercayaan diri dan berkembang dengan hasilnya," ujar Allegri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Spalletti

Lebih lanjut, Allegri juga tidak luput memuji Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Menurut Allegri, Spalletti banyak membuat kemajuan di Inter Milan seperti di klub yang dilatihnya sebelum Inter.

Juventus pun, kata Allegri, tidak akan main-main mempersiapkan diri menghadapi Mauro Icardi dan kawan-kawan.

"Ini adalah pertandingan yang persiapannya seperti untuk bermain di Liga Champions. Spalletti melakukan hal hebat, seperti yang telah dia lakukan di Roma dan Russia," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.