Sukses

Dengan Ronaldo, Ini Skuat Juventus vs Inter

Liputan6.com, Turin - Juventus telah merilis skuat untuk laga kontra Inter Milan pada pekan ke-15 Liga Italia 2018-19. Duel panas ini akan digelar di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Dalam skuat Juventus terdapat nama Rodrigo Bentancur. Sebelumnya, gelandang asal Uruguay itu sempat dikhawatirkan absen lantaran cedera punggung.

Bentancur turut menyumbang satu gol ketika Juventus menghajar tuan rumah Fiorentina tiga gol tanpa balas dalam laga akhir pada pekan kemarin.

Akan tetapi, empat pemain Juventus harus absen. Mereka adalah gelandang Sami Khedira, bek kiri Alex Sandro, bek tengah Andrea Barzagli, dan bomber muda Moise Kean.

2 dari 3 halaman

Emre Can Kembali

Meski demikian, Juventus mendapat kabar gembira dengan kembalinya gelandang Emre Can setelah menjalani pemulihan dari operasi tiroid. Selebihnya, Bianconeri diperkuat para pemain terbaik mereka, termasuk Cristiano Ronaldo.

Berikut skuat lengkap Juventus untuk laga melawan Inter Milan:

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola.

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus

Juventus kini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 40 poin, unggul 11 poin dari Inter yang bertengger di posisi ketiga.

Usai menjamu Inter, Juventus akan melawat ke markas Young Boys dalam laga pamungkas penyisihan Grup H Liga Champions. Laga ini sudah tidak menentukan karena La Vecchia Signora sudah memastikan kelolosan ke fase gugur.

Setelah itu, Ronaldo cs bakal menjalani partai Derby della Mole di kandang sang tetangga, Torino sebelum menjamu AS Roma.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Butuh Gelandang Kreatif, Juventus Berniat Boyong Isco
Artikel Selanjutnya
Hadapi Juventus, Inter Milan Tanpa Pemain Keturunan Indonesia