Sukses

Inter Milan Bisa Hentikan Hegemoni Juventus

Milan - Youri Djorkaeff menilai Inter Milan merupakan satu-satunya tim yang bisa mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Pernyataan itu mengacu skuat dan karakter yang dimiliki La Beneamata.

Juventus berhasil merajai Serie A dalam tujuh tahun terakhir. Peluang untuk meraih gelar kedelapan beruntun terbuka lebar musim ini karena performa konsisten anak asuh Massimiliano Allegri sejak awal musim.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 40 poin. Bianconeri unggul 11 poin dari Inter yang berada di posisi ketiga klasemen.

Skuat asuhan Luciano Spalletti berpeluang menipiskan jarak poin pada akhir pekan ini. Inter akan dijamu Juventus pada pekan ke-15 Serie A, di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018).

"Menurut saya, ya, bahkan jika Juventus telah meraih banyak kemenangan belakangan ini, mereka tahu hanya Incter yang bisa melawan mereka sebagai dalam hal karakter dan skuat," ujar Djorkaeff yang berhasil mengantarkan Inter meraih gelar Piala UEFA (sekarang Liga Europa) tahun 1998.

"Sesekali Roma, Napoli, Fiorentina, bahkan Milan kerap mencoba namun dalam jangka panjang Derby d'Italia tetap ada karena satu-satunya klub yang bisa menantang Juventus adalah Inter Milan ."

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Presiden Inter Milan: Target Kami Finis Runner Up, Tapi...
Artikel Selanjutnya
Piala Super Italia Juventus vs AC Milan Jadi Digelar di Arab Saudi