Sukses

Inter Milan Bisa Hentikan Hegemoni Juventus

Mantan pemain Inter Milan, Youri Djorkaeff, merasa hanya La Beneamata yang bisa menghentikan dominasi Juventus.

Milan - Youri Djorkaeff menilai Inter Milan merupakan satu-satunya tim yang bisa mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Pernyataan itu mengacu skuat dan karakter yang dimiliki La Beneamata.

Juventus berhasil merajai Serie A dalam tujuh tahun terakhir. Peluang untuk meraih gelar kedelapan beruntun terbuka lebar musim ini karena performa konsisten anak asuh Massimiliano Allegri sejak awal musim.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 40 poin. Bianconeri unggul 11 poin dari Inter yang berada di posisi ketiga klasemen.

Skuat asuhan Luciano Spalletti berpeluang menipiskan jarak poin pada akhir pekan ini. Inter akan dijamu Juventus pada pekan ke-15 Serie A, di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018).

"Menurut saya, ya, bahkan jika Juventus telah meraih banyak kemenangan belakangan ini, mereka tahu hanya Incter yang bisa melawan mereka sebagai dalam hal karakter dan skuat," ujar Djorkaeff yang berhasil mengantarkan Inter meraih gelar Piala UEFA (sekarang Liga Europa) tahun 1998.

"Sesekali Roma, Napoli, Fiorentina, bahkan Milan kerap mencoba namun dalam jangka panjang Derby d'Italia tetap ada karena satu-satunya klub yang bisa menantang Juventus adalah Inter Milan ."

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A