Sukses

Juara Liga 1, Pemain PSM Makassar Ditunggu Bonus

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar sedang bersaing dengan Persija Jakarta untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini. Tertinggal satu poin, PSM harus menang atas PSMS Medan di pertandingan pamungkas, Minggu (9/12/2018).

Untuk memacu semangat para pemain, manajemen PSM Makassar pun menyiapkan bonus. "Bonus, tentu manajemen sudah menyiapkan untuk para pemain," ujar Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur saat dihubungi Liputan6.com.

"Hanya saja kalau urusan jumlah, masih dirahasiakan. Itu urusan manajemen," kata Zulkifli menambahkan.

PSM saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 58 poin, tertinggal satu poin dari Persija di puncak dengan 59 poin. Jarak satu poin inilah yang coba dipangkas PSM pada pertandingan pamungkas akhir pekan nanti.

Tim berjuluk Juku Eja ini harus menang atas PSMS Medan. Di saat bersamaan, Persija gagal menang atau bahkan kalah dari tamunya, Mitra Kukar.

Terakhir kali, PSM Makassar juara liga yakni pada musim 1999/2000. Dalam kompetisi dengan sistem dua wilayah itu, PSM juara setelah mengalahkan PKT Bontang 3-2 di final.

2 dari 3 halaman

Optimistis Juara

Zulkifli menambahkan, tidak ada arahan khusus dari manajemen menghadapi partai melawan PSMS Medan. Menurut mantan pemain Persib Bandung ini, manajemen hanya ingin tim menang.

"Ada pun hasil di pertandingan yang lain, kita lihat saja. Apakah Persija atau kami. Yang pasti kami masih optimistis," kata Zulkifli mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

Selebrasi Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Siap Tempur Lawan Barito, Persib Ingin Hasil Manis
Artikel Selanjutnya
Bek PSM Makassar: Pengaturan Skor Bukan Hal Baru di Indonesia