Sukses

Fokus Lawan Mitra Kukar, Persija Jakarta Enggan Komentar soal PSM vs PSMS

Liputan6.com, Jakarta - CEO Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku tidak ada arahan apa pun kepada para pemain menyongsong laga terakhir sekaligus penentuan juara Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) akhir pekan ini. Gede menuturkan, timnya menghadapi laga tersebut seperti laga-laga lainnya.

"Sama-lah seperti pertandingan sebelumnya. Kita fokus, semoga seperti harapan masyarakat dan warga Jakarta. Tidak ada arahan apa pun," ujar Gede saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/12/2018).

Seperti diketahui, Persija Jakarta sedang bersaing dengan PSM Makassar untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran--julukan Persija--sedikit diunggulkan lantaran menduduki puncak klasemen dengan unggul satu poin dari PSM.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan menempati puncak klasemen dengan 59 poin, sementara PSM, 58 poin. Di laga terakhir, Persija akan menjamu Mitra Kukar, sementara PSM meladeni PSMS Medan di Makassar.

Terkait antisipasi juara, Gede menuturkan pihak Persija Jakarta belum memikirkan hal tersebut. Ia mengatakan, manajemen Persija hanya mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan.

"Tidak ada rencana, persiapan kami hanya untuk pertandingan tersebut," ujar Gede.

 

2 dari 3 halaman

Makassar No Comment

Di sisi lain, Gede juga menolak berkomentar mengenai laga PSM Vs PSMS Medan. Menurut Gede, tidak ada alasan bagi Persija untuk berharap kepada PSMS Medan untuk mengalahkan PSM.

"Kalau soal itu no comment. Karena kita kan tidak tergantung yang di Makassar. Kita tergantung sama diri kita sendiri yang di Jakarta," ujar Gede mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1