Sukses

Hadapi PS Tira, Pelatih Arema FC Ubah Strategi

Pelatih Arema FC memastikan akan membuat satu perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tak akan banyak merombak komposisi timnya pada laga kontra PS Tira pekan 33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Minggu (2/12/2018).

Milan menegaskan dirinya tetap menurunkan the winning team pada laga tersebut. "Saya rasa, pada pertandingan besok saya tidak akan terlalu banyak mengubah komposisi pemain. Kami sudah bermain bagus dengan tim yang lalu. Biasanya, jika main bagus dan menang, kami akan mempertahankan komposisi pemain," ujar Milan.

Kendati mengaku akan mempertahankan the winning team, Milan memastikan akan membuat satu perubahan. Perubahan tersebut adalah kembali memasang penyerang andalan Arema FC, Dedik Setiawan.

"Saat ini, kami masih memantau kondisinya. Namun, dari sejumlah sesi latihan yang telah dijalani, Dedik berada dalam kondisi luar biasa. Dedik bermain dengan sangat baik sebelumnya. Saya rasa, ia layak mendapat kesempatan bermain pada pertandingan besok," tutur pelatih Arema FC ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Sembarangan

Milan menyebut salah satu alasannya untuk menurunkan skuat terbaiknya juga tak lepas dari performa PS Tira. Pelatih berusia 57 tahun tersebut menyebut The Young Warrior sedang berada dalam tren meningkat.

"Menghadapi mereka, tentu kami tak bisa sembarangan. Apalagi, kami juga ingin menang pada pertandingan ini," tuturnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.