Sukses

Imbang Lawan Persib Bandung, Bali United Alihkan Fokus ke Laga Kedua Championship Series

Laga semi final Liga 1 2023/2024 antara Bali United melawan Persib Bandung berakhir imbang. Bali United bersiap melakoni laga terakhirnya di markas Persib Bandung pada Sabti (18/5/2024) mendatang.

Liputan6.com, Denpasar - Pertandingan leg pertama babak championship series kompetisi Liga 1 2023/2024 antara Bali United FC vs Persib Bandung usai digelar pada Selasa malam (14/5/2024) dengan skor imbang, 1-1. Dalam laga tersebut juga menjadi ajang pertama kali kompetisi tertinggi di Indonesia menggunakan teknologi VAR (Video Assistant Referee) dan digelar di Bali United Training Centre di Pantai Purnama, Gianyar, Bali.

Meski sepak bola Indonesia baru kali pertama menggunakan teknologi VAR, pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura mengaku menerima hasil akhir imbang tersebut.

Bahkan, ketika beberapa kali dirinya nampak protes atas keputusan wasit, dirinya enggan menjawab pertanyaan awak media terkait beberapa momentum wasit harus melihat dari layar VAR.

"Anda sebagai wartawan bisa melihat sendiri apa yang terjadi dari tribun. Pertandingan seru saat kita gagalkan penalti lawan dan bisa mencetak gol, tapi kita juga kebobolan di menit akhir kita harus terima hasilnya imbang," katanya di Gianyar, Rabu (15/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Laga Leg Kedua

Sementara itu, pria yang karib disapa Teco itu mengaku akan mempersiapkan pertemuan leg kedua babak championship series di markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024).

"Kami ingin berpokus pada laga kedua lawan Persib Bandung di Bandung. Kami mempersiapkan recovery yang baik dan istirahat yang cukup untuk bisa dapat hasil positif di laga kedua nanti," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.