Sukses

Hubungan Isco dan Pelatih Real Madrid Kian Memanas

Solari mengaku keputusan itu dibuat karena haknya sebagai pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Nasib playmaker Real Madrid, Isco, bersama pelatih anyar Santiago Solari masih belum jelas. Mantan pemain Malaga ini kini jarang masuk skuat utama.

Pemain berusia 26 tahun itu belum memulai satu pun dari enam pertandingan di bawah Solari. Bahkan, ia dicoret dari tim saat Real Madrid bertemu AS Roma di pertandingan Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Media di Spanyol menyebut situasi ini membuat hubungan Isco dan Solari memburuk. Cadena Cope mengklaim pemain internasional Spanyol itu menolak berjabat tangan dengan pelatih asal Argentina itu, setelah kekalahan 0-3 di Eibar.

Sikap Isco ini ternyata bermula dari persoalan masa lalu. Sebuah laporan mengatakan Isco merasa tidak senang karena Julen Lopetegui meninggalkan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Laporan Diario AS menyebutkan, Isco kini tengah dibidik klub papan atas Eropa. Juventus, Napoli dan Manchester City ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Manchester City ingin mendatangkan Isco untuk menambah amunisi bursa transfer yang akan datang. Guardiola dikabarkan sangat mengagumi permainan Isco. Ia menilai sang playmaker akan cocok bermain dalam skema permainan yang ia rancang.

3 dari 3 halaman

Hak Pelatih

Solari mengaku keputusan itu memang dia buat sendiri sesuai dengan haknya sebagai pelatih Real Madrid.

Solari menegaskan setiap pemain Madrid siap memberikan kemampuan terbaiknya jika mendapat kesempatan bermain. Juga, siapa pun yang tidak bermain sudah mengetahui alasannya dan siap memberikan kemampuan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.