Sukses

Top 10 Berita Bola: Gelandang Timnas Prancis Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo terancam gagal mempertahankan gelar Ballon d'Or.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor absennya Cristiano Ronaldo pada pencalonan Ballon d'Or 2018 masih menimbulkan polemik. Bintang Juventus itu dikabarkan kalah bersaing melawan pemain kunci Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo juga meski memikirkan Luka Modric yang sudah mendapatkan penghargaan pemain terbaik FIFA dan UEFA.

Meski begitu, pemain asal Portugal tersebut tetap mendapat dukungan dari pemain Les Bleus yang berjaya di Rusia. Hal tersebut pun menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (1/12/2018).

1. Gelandang Timnas Prancis Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or

Gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi, memberikan dukungan kepada rekannya di Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk meraih penghargaan Ballon d'Or 2018.

Ronaldo musim lalu sukses membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Ia juga menjadi top skorer kompetisi itu dengan torehan 15 gol.

Tahun ini, Ronaldo bakal bersaing dengan Antoine Griezmann yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dalam perebutan Ballon d’Or. Selain itu, masih ada Luka Modric yang juga juara Liga Champions bersama Madrid dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Manajemen MU Izinkan Mourinho Rekrut Bek Baru, Asal...

Manajemen Manchester United (MU) bersedia mendukung rencana transfer Jose Mourinho bulan Januari 2019. Namun ada syarat yang perlu dipenuhi The Spescial One.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mourinho menginginkan bek tengah baru. Ia merasa tidak puas dengan performa para pemain bertahan mereka yang mengecewakan bagi MU.

Namun di musim panas kemarin, rencana Mourinho itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen MU. Alhasil pelatih asal Portugal itu dikabarkan marah besar terhadap manajemen MU yang tidak mendukung rencana transfernya. Selengkapnya di sini.

 

3. David de Gea Minta Gaji Besar di MU

Kiper Manchester United, David de Gea, dikabarkan menginginkan MU memberikan kenaikkan gaji signifikan jika ingin dirinya bertahan. Tak tanggung-tanggung, De Gea meminta gaji sebesar 500.000 pound per pekan.

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun untuk De Gea. Artinya, kiper asal Spanyol itu terikat hingga Juni 2020.

Namun, masalah MU belum selesai. Jika ingin mempertahankan De Gea dalam jangka waktu yang panjang, pihak klub harus mengabulkan keinginan De Gea. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Legenda Liverpool Sindir PSG

5. Barcelona Lirik Bek Chelsea

6. Kata Bek Persija Usai Golnya Jadi yang Terbaik di Piala AFC 2018

7. Nama Cristiano Ronaldo Haram Disebut di Rumah Gelandang Inter Milan

8. Jadwal Final Liga 2 Berubah, Duel PSS Vs Semen Padang Diundur Sehari

9. Menang 3-1, Sriwijaya FC Keluar dari Zona Degradasi

10. Van Dijk: Mungkin Liverpool Harus 'Lembek' Seperti PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.