Sukses

Nama Cristiano Ronaldo Haram Disebut di Rumah Gelandang Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Nama Cristiano Ronaldo ternyata dilarang disebut di rumah gelandang Inter Milan, Borja Valero. Namun, hal itu bukan karena ada kebencian kepada penyerang Juventus tersebut .

Istri Borja Valero, Rocio Rodriguez Reina, mengungkapkan alasan mengapa nama Cristiano Ronaldo dilarang disebut. Hal itu tidak lain karena putra mereka, Alvaro, mengidolakan kapten Timnas Portugal tersebut.

Fiorentina akan melawan Juventus akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia. Borja merupakan mantan bintang Fiorentina dan masih dihormati hingga saat ini.

Borja pernah menjadi pahlawan kemenangan Fiorentina atas Juventus pada 2013. Istri Borja mengenang momen tersebut dan berharap La Viola mampu mengalahkan Juventus, yang sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo.

"Siapa? Ronaldo? Nama itu dilarang disebut di rumah Valero! Ketika dia meninggalkan Real Madrid, putra kami, Alvaro, melarang kami mengatakannya. Ronaldo adalah idolanya," tutur Rocio Rodriguez, seperti dilansir Corriere Fiorentino.

 

 

2 dari 3 halaman

Idolakan Ronaldo

Rocio mendukung Fiorentina mengalahkan Juventus, agar Inter Milan bisa semakin mengejar klub berjulukan I Bianconeri tersebut. Dia juga menceritakan bagaimana kedua anaknya, Alvaro dan Lucia bukan pendukung Juventus, meskipun mengidolakan Ronaldo.

"Mari berharap Viola memberikan hadiah untuk kami. Saya yakin itu akan luar biasa, kami terbiasa dengan Inter dan Fiorentina, Alvaro dan Lucia menyadarinya," terang Rocia.

3 dari 3 halaman

Menjelekkan Juventus

"Ketika mereka (Alvaro dan Lucia) mendengar orang-orang menjelek-jelekkan Juventus, mereka sudah terbiasa," ujarnya.

Fiorentina saat ini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 18 poin dari 13 laga. Juventus di posisi teratas dengan 37 poin.

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sergio Aguero dan 6 Pesepak Bola yang Pernah Kecelakaan Mobil
Artikel Selanjutnya
7 Gol Penting Cristiano Ronaldo