Sukses

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Persib Vs Perseru

Persib akan menantang Perseru.

Liputan6.com, Jakarta - Persib akan menghadapi ujian berat dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pekan ke-32. Tim Maung Bandung akan menantang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta petang nanti.

Persib masih punya peluang juara musim ini walaupun tipis. Mereka masih bertahan di posisi ketiga klasemen di bawah PSM dan Persija.

Saat ini Persib mengoleksi 49 poin dari 31 laga. Sementara PSM mengoleksi 54 poin dan Persija 53 poin.

Sehingga kemenangan menjadi wajib jika ingin menjaga peluang juara. Meskipun Persib sendiri masih menjalani laga usiran di Bali.

Peluang untuk meraih poin penuh sebenarnya cukup terbuka. Pasalnya Perseru sendiri masih terjebak di papan bawah klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara laga lain mempertemukan Mitra Kukar kontra PS Tira. Laga ini juga tak kalah sengit karena keduanya ingin keluar dari papan bawah.

Mitra Kukar saat ini berada di posisi ke-15 dengan koleksi 36 poin. Sementara PS Tira satu tingkat di bawahnya dengan koleksi poin yang sama.

Berikut jadwal Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal

18.30 WIB Mitra Kukar Vs PS Tira

18.30 WIB Persib Vs Perseru (Indosiar)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.