Sukses

Gomez Tegaskan Persib Bandung Siap Tempur Hadapi Perseru

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menegaskan timnya berada dalam kondisi maksimal jelang menjamu Perseru Serui,

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menegaskan timnya berada dalam kondisi maksimal jelang menjamu Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Supardi dan kawan-kawan pun telah berlatih pada Kamis (22/11/2018) pagi tadi.

Seperti dilansir situs resmi klub, Gomez memfokuskan menu latihan pada skema bertahan dan menyerang. Pelatih asal Argentina ini juga tak lupa mengasah sentuhan bola para pemainnya.

"Persiapan kami bagus. Meskipun kemarin (Rabu 21 November) tim tidak berlatih," ujar Gomez.

Persib untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 49 poin. Secara matematis, Persib Bandung masih berpeluang untuk juara krena hanya tertinggal lima poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar.

Namun Maung Bandung butuh keajaiban di tiga pertandingan sisa. PSM dan Persija yang merupakan pesaing utama Persib harus kalah di tiga pertandingan itu.

Di saat bersamaan, Persib Bandung meraih kemenangan termasuk di laga melawan Perseru besok. Melihat kondisi pemainnya, Gomez pun optimistis timnya bisa meraih tiga poin.

"Kondisi mereka tetap terjaga dengan baik dan tidak ada masalah. Ini tentu sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok," ujar Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuduhan Pengaturan Skor

Di sisi lain, perjalanan Persib di laga sisa Liga 1 tidak mulus. Usai menang atas Bhayangkara 2-1, Persib kalah 0-1 dari PSMS Medan, dan 0-3 dari PSIS Semarang.

Dua kekalahan itu sempat berbuntut panjang. Beberapa pemain Persib dituduh terlibat pengaturan skor.

Tidak tanggung-tanggung, tuduhan itu disebut muncul dari mulut Gomez sendiri. Belakangan tuduhan ini dibantah. "Saya percaya seribu persen bahwa mereka tidak ada yang pernah main-main seperti itu. Mungkin ada salah komunikasi atau salah penyampaian sehingga berkembang seperti itu," kata Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.