Sukses

Persib Bandung Vs Perseru: Incar Tiga Poin, Maung Terus Matangkan Persiapan

Laga Persib Bandung vs Perseru akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (23/11/2018).

Liputan6.com, Gianyar - Persib  Bandung bersiap menjamu Perseru Serui di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (23/11/2018).

Kubu Persib sendiri sudah tiba di Gianyar, sejak Rabu (21/11). Seperti dirilis situs resmi klub, Kamis pagi, pasukan Tim Maung Bandung menggelar latihan di Lapangan Samudra Kuta, Bali.

Dalam latihan yang berakhir sekitar pukul 10.30 WITA ini, pasukan Persib tampak antusias. Mereka juga tak peduli meski suhu udara cukup panas dan menyengat.

"Persiapan kami bagus. Meskipun kemarin (Rabu 21 November) tim tidak berlatih, tapi kondisi mereka tetap terjaga dengan baik," ujar pelatih Persib, Mario Gomez.

Persib memang sudah siap tempur menjamu Perseru. Tiga poin mereka bidik sebagai "pengobat luka" usai dikalahkan PSIS Semarang 0-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modal Bagus

Dan, latihan di Lapangan Samudra Kuta bisa jadi modal bagus bagi Persib. Apalagi para pemain juga dalam kondisi bagus. "Tidak ada masalah. Ini tentu sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok," Gomez menanambahkan.

Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 49 poin. Nilai mereka berselisih lima dengan PSM Makassar, di puncak klasemen.

 

3 dari 4 halaman

Bawa 18 Pemain

Persib sendiri membawa total 18 pemain ke Gianyar. Beberapa nama inti pun masuk dalam rombongan yang akan dibawa ke Gianyar. Sebut saja, Supardi Nasir, Hariono, Ardi Idrus, dan dua kiper I Made Wirawan serta M Nathsir.

Gomez juga membawa dua pemain asing mereka: bek Bojan Malisic dan penyerang Jonatan Bauman. Hanya penyerang Ezeqiel N'Douassel yang ditinggal lantaran harus menjalani sanksi skors.

4 dari 4 halaman

Skuat Persib

Kiper: I Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M

Bek: Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus,

Tengah: Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar,

Depan: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi N.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.