Sukses

Miljan Radovic Datang, Sinyal Persib Ganti Pelatih?

Persib menunjuk Miljan Radovic sebagai direkrut teknik.

Bandung - Menjelang akhir musim Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Persib Bandung mendatangkan Miljan Radovic. Mantan pemain Persib itu ditunjuk sebagai direktur teknik.

Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan perekrutan Miljan. Pria Montenegro itu dinilai mampu membantu Maung Bandung dalam memperbaiki kualitas permainan.

"Pak Glenn sudah memberitahu saya, ya saya Alhamdulillah (Miljan) jadi direktur teknik. Jadi dapat membantu juga, siapa tahu Persib ada perbaikan," kata Umuh di Bandung, baru-baru ini.

Bahkan, menurut Umuh, Miljan bisa langsung bekerja. Namun, semua keputusan ada pada Direktur Utama PT Persib Bandung Martabat (PBB) Glenn Sugita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Tim Senior

Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim mengatakan kehadiran Miljan tidak hanya diperuntukan tim Persib senior, melainkan seluruhnya. Ia bertugas membantu mengembangkan Diklat Persib, Persib U-16, U-19, dan lainnya.

"Kami pilih (Miljan Radovic) dari hasil diskusi dan kecocokan. Dia pernah main (bersama Persib) juga banyak andil di Persib sebagai pemain yang baik. Kemudian selama pulang ke negaranya di juga belajar kepelatihan dan sebagainya," ujar Zaenuri.

3 dari 3 halaman

Pelatih

Disinggung soal peluang Miljan akan menjadi pelatih kepala Persib di musim depan, pihaknya masih enggan berkomentar. Sebab, musim 2018 belum selesai.

Miljan telah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A. Namun, belum ada rencana terkait peluang Miljan dipilih sebagai pelatih kepala bagi Persib.

"Kami belum berpikir sampai ke situ (Miljan jadi pelatih)," ucapnya.

Baca berita menarik Jawapos.com lain di sini. Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.