Sukses

Januari, Chelsea Siap Lepas Gary Cahill

Sejauh ini Cahill hanya tampil satu kali di Premier League 2018/19. Dia bahkan tidak berada di bangku cadangan saat Chelsea mengalahkan Everton.

Liputan6.com, London - Situasi Gary Cahill di Chelsea semakin sulit. Dia sulit mendapatkan kesempatan bermain karena taktik yang diterapkan Manajer The Blues, Maurizio Sarri. Hal ini mendorong Cahill untuk segera meninggalkan Stamford Bridge.

Sejauh ini Cahill hanya tampil satu kali di Premier League 2018/19. Dia bahkan tidak berada di bangku cadangan saat Chelsea mengalahkan Everton akhir pekan lalu.

Menukil Daily Mail, Chelsea kabarnya siap melepas Cahill pada Januari nanti dengan status peminjaman. Pasalnya, kontrak Cahill akan berakhir pada pengujung musim ini, dan dia masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pemain.

Cahill didatangkan dari Bolton pada 2012 silam. Dia pernah menjuarai Liga Champions, Liga Europa, FA Cup, Piala Liga, dan tentu saja Premier League. Cahill berhasil meneruskan tugas John Terrry sebagai kapten The Blues.

Kini dia sulit mendapat kesempatan bermain karena Sarri lebih suka memasang duet David Luiz dan Antonio Rudiger. Juga masih ada Andreas Christensen dan Ethan Ampadu yang menunggu kesempatan.

Singkatnya, Cahill tak akan mendapat kesempatan di Chelsea selain membagikan pengalaman dan profesionalitasnya pada pemain di ruang ganti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Peminat

Masih menguitp Daily Mail, kabarnya West Ham, Southampton dan Aston Villa berminat menggunakan jasa Cahill. Ketiga klub tersebut memang membutuhkan bek tengah kukuh yang berpengalaman.

Sekiranya Chelsea sungguh melepas Cahill dengan status peminjaman, Cahill berarti sudah mendapatkan solusi terbaik bagi masa depannya

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.