Sukses

Baru Gabung, Keita Ingin Jadi Legenda Inter Milan

Keita didatangkan Inter Milan dari AS Monaco.

Liputan6.com, Milan - Keita Balde Diao bergabung dengan Inter Milan musim panas kemarin. Ia pun bertekad untuk menjadi legenda klub tersebut.

Ia direkrut dengan status pinjaman lebih dahulu dari AS Monaco dengan biaya enam juta euro. Pada akhir musim Nerrazurri memiliki opsi untuk bisa membelinya dengan harga 30 juta euro.

Sejauh ini, ia sudah bermain di tiga pertandingan yang dilalui oleh Inter Milan. Namun baru di laga lawan Bologna ia menjadi starter.

Keita pun senang bisa gabung klub sebesar Inter. Ia lantas mengaku memiliki misi khusus di Inter Milan.

"Saya ingin menjadi bagian dari klub hebat ini dan terus diingat penggemar. Intinya laga melawan Bologna merupakan titik kebangkitan saya," ujar Keita seperti dilansir Sky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Icardi

Pelatih Inter sekarang yakni Luciano Spalletti mengandalkan lini serangnya pada Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu pun dijadikannya starter di laga lawan Sassuolo dan Torino.

Icardi sendiri merupakan salah satu penyerang terbaik di Serie A saat ini. Keita pun mengaku kagum pada penyerang berusia 25 tahun tersebut.

“Mauro Icardi? Ia adalah seorang striker yang mungkin tidak sering Anda lihat selama pertandingan, tetapi ia sangat sulit untuk melewatkan peluang di kotak penalti,” Keita menjelaskan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.