Sukses

Cassano Jagokan Ronaldo Jadi Top Skorer Serie A

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid.

Liputan6.com, Turin - Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano, menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai top skorer Serie A musim depan. Di mata Cassano, Ronaldo punya kemampuan komplet.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

“Ronaldo akan menjadi Capocannoniere, dengan Gonzalo Higuain dan Edin Dzeko berada di podium. Saya akan menempatkan Mauro Icardi di urutan keempat dalam daftar," kata Cassano seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesalkan Kepergian Higuain

(AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Dalam kesempatan itu, Cassano juga mengaku terkejut dengan keputusan Juventus melepas Gonzalo Higuain ke AC Milan. Menurut dia, Higuain lebih cocok main bareng Ronaldo daripada Paulo Dybala yang dipertahankan Juventus.

“Saya yakin Higuain bisa bermain dengan Ronaldo, karena dia mirip Karim Benzema dan tidak akan mudah untuk menemukan peran untuk Dybala sekarang,” Cassano menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Verona

Ronaldo sendiri sudah mulai mengikuti pramusim bersama Juventus. Ia bakal melakukan debutnya di Serie A pada 19 Agustus mendatang melawan Chievo Verona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus