Sukses

Arema Butuh Pemain Berkarakter Pemimpin

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan ingin pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Namun, dia juga tidak ingin sembarangan merekrut pemain karena pelatih berpaspor Slovenia ingin efisien dalam mencari pemain.

Hingga kini, baru Srdjan Ostojic yang mengikuti seleksi di Arema. Meski sudah sepekan menjalani seleksi, nasib kiper asal Serbia tersebut belum diputuskan.

Dikabarkan bakal ada satu pemain asing lain, tapi belum datang. Selain itu, manajemen Arema juga ingin merekrut sejumlah pemain lokal.

Milan ingin mendatangkan pemain baru yang secara kualitas minimal sama dengan pemain Arema yang sudah ada. Dia butuh pemain dengan karakter kuat dan mampu menjadi pembeda dalam tim.

"Khususnya saat laga away. Kami kesulitan ketika laga away karena tidak ada pemain yang bisa jadi leader," ucap Milan di Malang, Kamis (5/7/2018).

2 dari 3 halaman

Sekali Menang

Arema sudah menjalani tujuh laga kandang di Liga 1 2018. Hasilnya, Singo Edan baru meraih saku kali kemenangan dan sisianya kalah. Ini tentunya bukan catatan yang baik.

"Kami tak ingin hal itu (kalah) kembali terjadi. Karena itu, empat pertandingan yang ada pada sisa putaran pertama, kami akan perbaiki catatan minor ini dengan raihan kemenangan," tegas pelatih berusia 57 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema FC di Liga 1, Juli 2018

Arema FC vs Persela Lamongan, 7 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Barito Putra vs Arema FC, 11 Juli 2018, Stadion 17 Mei

Arema FC vs PS TIRA, 15 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Sriwijaya FC vs Arema FC, 21 Juli 2018, Stadion Gelora Jakabaring

Mitra Kukar vs Arema FC, 27 Juli 2018, Stadion Aji Imbut

 

Sumber: Ongisnade.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
PKS Setuju Jika Pilkada 2020 Ditunda Akibat Wabah Corona
Artikel Selanjutnya
Pandemi Corona Meluas, Ini Rencana Bawaslu Semarang Jika Pilkada 2020 Ditunda