Sukses

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018, Korsel Vs Meksiko

Jakarta - Meksiko dalam kepercayaan diri tinggi di Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Jerman 1-0. Malam ini, mereka akan menghadapi kuda hitam Korea Selatan di laga kedua Grup F.

Pada laga ini, Meksiko memang lebih diunggulkan. Tidak hanya lantaran kemenangan atas Jerman, namun sejarah Meksiko lebih memiliki sejarah menterang di Piala Dunia.

Saat mengalahkan Jerman, Hirving Lozano dkk. memperlihatkan serangan balik yang menarik. Jika mengacu pada statistik laga pertama, El Tri diprediksi bisa sedikit lebih "santai" saat meladeni Korea Selatan.

Ketika kalah 0-1 dari Swedia di laga pertama Piala Dunia 2018 Korea Selatan tak melesakkan satu pun tembakan ke arah gawang lawan. Sebaliknya, Jerman membombardir pertahanan Meksiko dengan melepas 26 tembakan.

Meski begitu, Meksiko dipastikan tak akan meremehkan wakil dari Benua Asia itu lantaran jika sampai kalah, berisiko terhadap peluang ke fase 16 besar, yang bisa dikatakan tinggal selangkah lagi.

Berikut jadwal pertandinganl Korea Selatan vs Meksiko di laga kedua penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 selengkapnya

Piala Dunia 2018

4 Tim yang Sudah Lolos ke Perdelapan Final Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018: 6 Fakta Menarik Belgia Vs Tunisia

Jadwal Piala Dunia 2018, Siaran Langsung 23 Juni

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal siaran langsung

Sabtu, 23 Juni 2018

22.00 WIB: Korea Selatan vs Meksiko, Rostov Arena

Live Trans TV

Pemain Mexico, Rafael Marquez (tengah) dan rekan-rekannya merayakan kemenangan usai pertandingan Grup F antara Jerman dan Meksiko di Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (17/6). (AP Photo/Antonio Calanni)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Korea Selatan (4-3-3): Hyun-Woo; Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong; Ja-Cheol, Sung-yueng, Jae-Sung; Heung-Min, Shin-Wook, Hee-Chan.Pelatih: Shin Tae-yong.

Meksiko (4-2-3-1): Ochoa; Gallardo, Moreno, Ayala, Salcedo; Guardado, Herrera; Lozano, Vela, Layun; Hernandez.Pelatih: Juan Carlos Osorio.

Sumber Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.