Sukses

Inter Milan Naksir Pemain Belakang MU

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan akan berencana merekrut pemain bertahan Manchester United (MU) Daley Blind pada musim panas nanti. Blind merupakan permintaan dari pelatih Luciano Spalletti.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Spalletti sangat menyukai Blind. Dia meminta Inter untuk mencoba membawa pemain nasional Belanda itu ke Giuseppe Meazza. 

Permintaan Spalletti ini ditanggapi Inter Milan dengan mengirimkan pencari bakat untuk memantau aksi Blind kala Belanda beruji coba dengan Italia yang digelar Senin (4/6/2018).

Peluang Inter mendapatkan Blind cukup besar. Pasalnya MU sudah tak membutuhkan eks pemain Ajax Amsterdam itu. Blind tidak lagi masuk perencanaan manajer Jose Mourinho.

Selain itu, kontrak Blind bersama MU juga akan habis tahun depan. Setan Merah tentu perlu menjualnya saat ini karena jika dipertahankan bisa pindah dengan gratis tahun depan.

 

2 dari 2 halaman

Tak Terburu-buru

Di musim 2017-2018, Blind jarang mendapat kesempatan bermain. Meski akan dibuang MU, Blind tak mau terburu-buru memutuskan klub yang akan dibelanya musim depan.

"MU adalah klub besar yang bagus. Tentu saja ada banyak kompetisi di sana. Saya masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi," kata Blind belum lama ini.

“Saya tentu tidak akan membuat transfer panik karena tidak dijamin bahwa saya akan bermain di klub baru."