Sukses

Patuhi Aturan, Inter Milan Terpaksa Jual Pemain Bintang?

Perisic merupakan pemain kunci Inter Milan sejak direkrut dari Wolfsburg.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kemungkinan harus menjual Ivan Perisic. Ini dilakukan untuk mematuhi batasan peraturan Financial Fair Play (FFP) karena mereka membutuhkan 40 juta euro sebelum 30 Juni.

Akibat situasi itu, Brozovic atau Perisic sepertinya akan dijual Inter Milan. Kabarnya, Manchester United (MU) dan Tottenham tertarik merekrut Perisic.

Perisic seperti diketahui telah lama menjadi incaran Setan Merah. Bahkan, MU siap menyertakan Anthony Martial ke dalam paket transfer agar Inter mau melepas salah satu pemain kuncinya tersebut.

Di musim ini, Perisic telah mencetak 11 gol dari 35 penampilan bagi Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bertahan

Penampilan Perisic memang cukup meyakinkan banyak klub besar Liga Inggris. Karenanya, MU begitu gencar mendekati Perisic.

Tapi, Inter Milan mati-matian meyakinkan Perisic untuk bertahan. Dan pada akhirnya, pemain berusia 28 tahun itu bersedia memperpanjang kontraknya hingga 2022.

3 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Perisic memang merupakan salah satu bintang paling top di Serie A. Ia merupakan pemain kunci Inter Milan sejak direkrut dari Wolfsburg seharga 19 juta euro pada tahun 2015.

Umpan-umpannya, serta gol-gol yang ia ciptakan, sudah banyak membantu I Nerazzuri. Musim ini, pemain Kroasia itu pun sangat berandil mengantarkan klubnya ke puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.