Sukses

Lawan PSMS, Persib Kembali Diperkuat Ezechiel dan Supardi

Kedua pemain sempat absen saat Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali diperkuat kapten Supardi Nasir Bujang dan striker Ezechiel N'douassel. Keduanya diproyeksikan tampil saat menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Sebelumnya, Ezechiel dan Supardi absen saat Persib kalah 0-1 Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018) lalu. Mereka tidak bisa mainkan karena akumlasi kartu.

Kembalinya Ezechiel dan Supardi disambut gembira pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Ia meyakini kehadiran kedua pemain tersebut bakal mampu memeberikan hal positif bagi Maung Bandung.

Terlebih dalam laga menghadapi Ayam Kinantan, Persib bertekad meraih poin penuh setelah gagal menang di dua laga terakhir.

"Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di sana," ujar Gomez di Bandung, Sabtu (2/6/2018), seperti dikutip dari situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Pemain Lainnya

Gomez masih menunggu dua pemain lainnya yang tengah membela Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo. Dijadwalkan, keduanya akan merampungkan agenda bersama timnas pada Senin (4/6/2018) 8 atau tepatnya H-1 laga PSMS versus Persib.

"Kalau untuk Febri dan Victor saya belum tahu pasti. Tapi, saya harap mereka bisa langsung bergabung ke Medan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Balas Kekalahan

Melawan PSMS, Persib memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan. Pada fase grup Piala Presiden 2018, Maung Bandung dipermalukan skuat racikan Djadjang Nurdjaman dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 21 Januari lalu.

Ketika itu, gol PSMS dicetak Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho. Dengan kekalahan itu, Persib gagal lolos dari babak grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.