Sukses

Cuplikan Video Manchester City Sikat Swansea

Manchester City melibas tamunya Swansea City 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/4/2018) di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City melibas tamunya Swansea City 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/4/2018) di Etihad Stadium. Kemenangan ini semakin menyempurnakan status mereka sebagai kampiun Liga musim ini.

Kelima gol Manchester City masing-masing dicetak David Silva (12'), Raheem Sterling (16'), Kevin de Bruyne (54'), Bernardo Silva (64'), dan Gabriel Jesus (88'). Tambahan tiga poin ini membuat Manchester City mengoleksi 90 poin.

Liga Inggris musim ini masih menyisakan empat pertandingan lagi. Jika berhasil sampu bersih, Manchester City akan mencetak 102 poin.

Jumlah ini akan memecahkan rekor poin tertinggi milik Chelsea. Pada musim 2004/05, Chelsea keluar sebagai juara dengan jumlah 95 poin.

 

Cuplikan Video Manchester City Vs Swansea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Swansea Terancam Degradasi

Di sisi lain, kekalahan telak atas Swansea membuat mereka terancam degradasi. The Swans berada di peringkat ke-17 dengan 33 poin.

Tim asuhan Carlos Carvalhal ini hanya unggul empat poin dari Southampton yang berada di batas zona degradasi. Jika kalah di pertandingan berikutnya, bukan tidak mungkin Swansea harus mengucapkan selamat tinggal pada Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.